Friday, April 26, 2013

02. Antara Kau dan Aku


02. Antara Kau dan Aku

            Percayakah kalian tentang JODOH? Ya, aku selalu percaya. Pertemuan yang tidak akan pernah diduga-duga. Seperti semuanya sudah direncanakan oleh-Nya. Apa itu sebuah JODOH? Jodoh itu adalah sebuah pertemuan cinta terakhir antara kau dan aku dalam ikatan kuat yang gak akan ada yang bisa menghalangi kecuali Dia. Tau kah kalian kini aku jatuh cinta untuk yang kesekian kalinya, tapi aku gak pernah berharap jatuh cinta lagi pada orang lain.
            Love is Cinta, dan Cinta adalah Love. Akan selalu seperti itu selamanya. Bila niat yang kita panjatkan adalah niat yang baik, maka semuanya akan selalu berjalan dengan baik. Semoga dia menjadi Imamku kelak ya Allah. Amiin.
            Sebuah tulisan dapat menceritakan apa saja yang tidak bisa dikatakan oleh bibir, dan digerakkan oleh lidah. Tapi untuk mengungkapkan-nya-pun gak akan pernah cukup hanya dengan tulisan. Perbuatan dan tingkah laku kita terhadap perasaan kita itulah yang harus dibuktikan, serta sebuah KOMITMEN.
“Antara Kau dan Aku, hanya selalu Antara Kau dan Aku.”

No comments:

Post a Comment