Sunday, May 22, 2016

KATA-KATA BIJAK

KATA-KATA BIJAK

·      Jangan sedih bila belum dipromosi karena tidak pandai cari muka, 'muka' akan datang jika anda tetap bekerja dengan hati.

·      Kesabaran memang penuh ujian, jika anda selalu lulus, kemenangan itu akan permanen selamanya.

·      Aku tidak hanya butuh orang baik, terkadang aku butuh orang jahat, agar aku dapat melihat diriku sendiri dari sisi yang lain

·      Jangan hiraukan mereka yg berbicara buruk di belakangmu, karena merekalah yg bodoh menghabiskan waktunya memikirkan tentangmu.

·      Bukanlah masalah jika aku gagal dalam suatu hal. Yang penting aku belajar dari kesalahanku.

·      Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu.

·      Hadiah tak selalu terbungkus dgn indah. Kadang Tuhan membungkus dgn masalah, tp di dalam masalah tetap ada berkah

·      Jangan menunggu bahagia datang baru bersyukur, tapi bersyukurlah maka kebahagiaan akan datang.

·      Dalam hidup, Anda tak hanya harus temukan dia yang mampu menyenangkan hatimu, tapi jg dia yang tak biarkan hatimu terluka.


·      Jangan mencoba menjadi seorang manusia yang sukses, tetapi lebih mencoba menjadi seorang manusia yang bernilai(.Albert Einstein).


No comments:

Post a Comment